oleh

Muspika Paninggaran Giatkan Tarling ke Desa di Wilayah Paninggaran

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto Winarto bersama dua annggota Aiptu Sarimin dan Bripka Atmojo bersama Muspika Paninggaran, bapak Camat Paninggaran Sutanto Hadi, staf kecamatan Dzakirin, Koramil Paninggaran yang di wakili Serka Dwi Santoso melaksanakan taraweh keliling di masjid Nurul Huda desa Notogiwang, Senin (28/5/2018).

Aipda Kusdiyanto menyampaikan pesan Kapolsek Paninggaran AKP Priya, S.H agar warga desa Notogiwang tetap menjunjung tinggi nilai pancasila sebagai landasan Negara Indonesia. Pada kesempatan ini juga di sampaikan kepada jama’ah tentang bahaya kelompok radikal dan terorisme. Aipda Kusdiyanto mengajak kepada masyarakat apabila ada orang asing yang mencurigakan segera melapor ke Rt/Rw atau langsung ke Polsek Paninggaran.

Aipda Kusdiyanto juga mengajak kepada masyarakat turut serta membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya dengan menggiatkan kembali pos kamling. “Kami menghimbau kepada remaja agar tidak menyalakan petasan selama bulan Ramadhan, terutama pada saat pelaksanaan ibadah,” pungkas Aipda kusdiyanto. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed