oleh

Muspika Kesesi melaksanakan pengecekan kesiapan TPS

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya, SH. Bersama muspika melaksanakan pengecekan kesiapan tps dan logistik pemilu di wilayah Kecamatan. Kesesi.

Rombongan berangkat dari kantor Kecamatan. Kesesi Pukul 16.00 Wib menuju Desa. Windurojo yang secara letak geografisnya berada di pegunungan, dan jalur jalan yang dilalui relatif sulit akibat kontur jalan yang rusak dan naik turun.

Seluruh persiapan TPS di Desa. Windurojo dan logistik pemilu telah di distribusi kan dengan lancar, walaupun terkendala medan yang sulit dan kontur jalan yang rusak dan licin akibat diguyur hujan. “Ujar nya Kapolsek Kesesi”

Kapolsek kesesi menghimbau agar masyarakat di wilayah Kesesi dapat menggunakan hak pilih nya besok hari Rabu (17/4/2019) di TPS tanpa rasa takut karna personil Tni,Polri dan linmas telah bersiaga untuk mengamankam kegiatan pemungutan dan pehitungan suara.

Setelah dari windurojo di lanjutkan di wilayah-wilayah Desa sekitar wilayah kesesi dan berakhir di Desa kesesi pukul 02.00 wib dini hari. Terdapat aman dan lancar. (Ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed