oleh

Muspika Kedungwuni Laksanakan Pengecekan Ke Pos Pam Bebekan, Pastikan Anggota Dalam Keadaan Sehat dan Siaga

Polres Pekalongan-  Camat Kedungwuni bapak Gino, Danramil Kedungwuni Kapten Sidi dan Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom melaksanakan patroli dan sambang  sekaligus melaksanakan  pengecekan di pospam bebekan kedungwuni pastikan anggota dalam keadaan sehat dan siap siaga, Minggu (17/05/2020).

Kapolsek memberikan arahan dan himbauan pada mereka bahwa di tengah pandemi COVID-19 kita harus tetap semangat untuk melakukan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat. dan juga tetap laksanakan tugas sesuai dengan prosedur kesehatan seerti gunakan masker apabila keluar melaksanakan tugas.anggota  juga dihimbau agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan.salah satu cara yang mudah adalah seringlah mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Bapak Gino selaku Camat Kedungwuni juga  mengingatkan agar anggota Polri selalu menghimbau  kepada masyarakat agar tetap tenang dan tinggal dirumah tidak melakukan perjalanan ke manapun dan menaati maklumat yang telah dibuat oleh Kapolri agar menjadi keselamatan kita bersama.

Menjaga kesehatan diri juga harus diutamakan ditengah pandemi wabah ini,makan makanan yang bergizi,olah raga secukupnya hendaklah tetap dilaksanakan agar kondisi tubuh tetap fit agar tidak mudah terkena virus. Warga juga diminta untuk mencontohkan bagaimana cara mencuci tangan yang benar agar bisa dilihat oleh warga lain yang belum paham.

“Walaupun hari libur, anggota tetap laksanakan tugas dengan semangat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Kapten Sidi. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed