oleh

Muspika Kecamatan Lebakbarang Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Pilkades Desa Pamutuh

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 20.00 wib Selasa (20/11), Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama 5 anggota dan Danramil Kapt Inf Riyanto beserta 4 anggotanya serta Camat Alif Nurfanto beserta Kasi trantib melaksanakan kegiatan pengecekan pelaksanaan pilkades di desa Pamutuh yang akan di selenggarakan pada hari Rabu, 21 Nopember 2018.

Berdasarkan koordinasi dengan P2KD Pemutuh, hingga kini persiapan sudah 90%, alat pelaksanaan pilkades berupa 3 buah bilik suara, 3 buah kotak suara, 2 buah kursi untuk calon kades serta meja dan kursi untuk anggota P2KD sudah berada di lokasi pemilihan yaitu di balai desa setempat.

Selanjutnya rombongan Muspika menyambangi rumah masing-masing calon Kades, yaitu bapak Sarijo dan Wasio untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada para calon dan pendukungnya sehingga diharapkan selama pelaksanaan dan pasca pilkades situasi tetap bisa terjaga dengan aman dan kondusif.

Kurang lebih pukul 00.30 wib rombongan Muspika meninggalkan desa Pamutuh, Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono memberikan brifing singkat kepada 5 anggotanya untuk tetap berada di desa Pemutih hingga selesai pelaksanaan pilkades selesai.

“Malam ini kalian tinggal di Pamutuh untuk melaksanakan pengamanan hingga pilkades selesai, jaga kondisi kalian dan segera laporkan ke Mako induk bila terjadi sesuatu yang berkaitan dengan pilkades ini,” perintah Iptu Sudiyono kepada anggotanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed