oleh

Muspika Kecamatan Lebakbarang Cek dan Kontrol Jalan desa Timbangsari Yang Di Bangun Menggunakan Dana Desa

Polres Pekalongan – Muspika Kec Lebakbarang yang terdiri dari Camat bapak Tuharno, Kapolsek Yang diwakili Bripka Rosid selaku Babhinkamtibmas dan Danramil yang diwakili oleh Serda Sigit selaku Babinsa dengan didampigi Kades Timbangsari bapak Safdo melaksanakan kegiatan cek dan kontrol jalan desa yang selesai di bangun dengan menggunakan dana desa tahap II tahun anggaran 2020, Jumat (07/08/2020).

Selesai melaksanakan cek dan kontrol, Camat Lebakbarang dengan didampingi Bripka Rosid dan Serda Sigit memberikan apresiasi ucapan terima kasih kepada Kades Timbangsari beserta perangkatnya yang telah berhasil dengan baik menyelesaikan perbaikan jalan desa sehingga bisa bermanfaat dan bisa di gunakan untuk akses warga dalam melakukan kegiatan bisnis dan kegiatan lainnya bisa menjadi lebih cepat dan lancar.

Bripka Rosid dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga agar bersama – sama secara rutin merawat agar jalan tetap bisa terjaga dengan baik sehingga awet dan bisa bermanfaat lebih lama.

Selama kegiatan kontrol dan pengecekan jalan yang di laksanakan oleh Muspika Kec. Lebakbarang hingga selesai situasi kamtibmas terdapat aman, tertib dan kondusif. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed