oleh

Muspika Kajen Runtang Runtung Blusukan

Polres Pekalongan – Sinergitas Kapolsek Kajen, Danramil Kajen dan Camat Kajen tidak perlu diragukan lagi, terlihat pagi tadi Iptu Isnovim CH, S.H., M.H, Kapt Inf Nurhan, Agus Purwanto, S.STP melaksanakan sambang blusukan ke desa – desa untuk melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ataupun perangkat desa diwilayahnya, pagi tadi giliran desa Sabarwangi yang mendapat kunjungan dari Muspika Kajen, Jum’at (16/10/2020).

Kegiatan kunjungan ke desa – desa yang dilakukan oleh Muspika Kajen ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat talisilaturahmi antara Muspika dengan warganya.

Selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat ini juga sarana dialog secara langsung, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau masukan kepada Muspika.

Dalam kegiatan tersebut Selain mendengarkan langsung keluhan dan saran dari masyarakat, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H sesuai kewenangannya bertanggung jawab tentang keamanan di wilayah Kec. Kajen, menyampaikan terkait situasi kamtibmas yang berkembang saat ini yaitu tentang maraknya unjuk rasa diberbagai daerah di Indonesia yang berujung anarkis.

Kapolsek Kajen menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau bohong yang dapat mengganggu ketertiban umum, ” kepada masyarakat silahkan klau mau berunjuk rasa, dan berunjuk rasa dengan cara damai jangan sampai anarkis dan harus sesuai prosedur yaitu mengajukan ijin kepada pihak kepolisian dan pelaksanaan demo harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, jelas Iptu Isnovim. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed