oleh

Muspida Menghadiri Upacara Penutupan Perkemahan Kwarcab Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Menjelang peringatan hari pramuka di setiap tahunnya secara periodik dilakukan kegiatan perkemahan bagi pelajar  dan pada hari ulang tahunnya dilakukan kegiatan upacara bendera pramuka pelajar di seluruh pelosok NKRI.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti upacara penutupan perkemahan tingkat kwarcab kabupaten Pekalongan, Selasa (14/8).

Kegiatan upacara penutupan perkemahan pelajar Kwarcab Kabupaten Pekalongan yang di pusatkan di lapangan desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan dihadiri oleh Muspida atau yang mewakili dan para pejabat terkait.

Karena ada kegiatan lain yang tidak dapat diwakilkan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dikegiatan tersebut kehadirannya di wakilkan kepada Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd.

Sebagaimana sambutan pimpinan upacara disampaikannya ucapan banyak rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kemah pramuka siswa siswi se Kabupaten Pekalongan yang pelaksanaannya bisa berlangsung dengan lancar dan aman dengan harapan dari kegiatan pramuka para diswa siswi di kabupaten Pekalongan nantinya bisa tercipta generasi penerus perjuangang bangsa yang Berdisiplin dan Berdedikasi tinggi , Tidak mudah patah semangat    Mandiri dan dapat Bersosialisasi , Setia kawan dan dapat saling membantu , Mengutamakan musyawarah untuk mencapai kesepakatan dan berkarakter ke Indonesiaan.

Kegiatan upacara penutupan kegiatan perkemahan Kwarcab kabupaten Pekalongan berlangsung lancar dan aman.

“Dengan saling kita memberikan yang terbaik untuk NKRI diharapkan Merah Putih akan selalu dapat berkibar untuk Indonesia nan Jaya,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed