oleh

Muspida Kabupaten Pekalongan Hadiri Program PLN One Man One Hope (OMOH) Di Lebakbarang

Polres Pekalongan – Melalui yayasan Baitul mal yang bernaung di dalamnya PLN melaksanakan program OMOH dengan sasaran membantu masyarakat miskin di di desa yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang untuk mendapatkan listrik gratis dan bantuan sembako serta kesehatan, Selasa (03/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan Asep Kholibhi, anggota DPRD Hj. Endang, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Affan Johan, AKP Kalung Kasat Bimmas Polres Pekalongan, GM UID/,PLN Jateng dan DIY Feby Joko, camat bapak Tuharno, Kapolsek dan Danramil serta seluruh Kades se Kec. Lebakbarang.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan kepada warganya berupa penyaluran listrik bebas biaya/ gratis dan bantuan kesehatan serta sembako dan kepada warga yang menerima bantuan untuk hemat energi dan memanfaatkan bantuan dengan sebaik – baiknya.

Selanjutnya Feby Joko selaku GM UID/ PLN menjelaskan bahwa gerakan sosial pada hari ini merupakan program seluruh anggota PLN dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dengan konsep satu pegawai satu KK dengan sasaran utama arga yang kurang mampu yang berada dan tinggal di daerah jauh dan terpencil sehingga bisa menunjang aktifitas percepatan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Polsek Lebakbarang bersama Koramil dan dibantu warga masyarakat melaksanakan penta!anan dan  selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi kamtibmas terdapat aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed