oleh

Muscab II Partai Demokrat Cabang Pekalongan Berjalan Aman

Polres Pekalongan – Tahapan pemilukada 2018 terus bergulir begitu juga di wilayah kabupaten Pekalongan. Kali ini Partai Demokrat cabang Pekalongan melaksanakan apel ranting sekaligus musyawarah cabang bertempat di rumah ketua DPC partai Demokrat kabupaten Pekalongan H. Mashadi S.H., M.Ag.Selasa(27/2/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain pengurus DPD P. Demokrat Prop. Jateng, anggota DPRD prov Dapil IX saudara Winarto, pengurus DPD P. Demokrat Prov. Jateng yang diwakili oleh Ketua Divisi keamanan saudara Estu Patriot, pengurus Cabang dan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan musyawarah anak cabang untuk pemilihan dan pelantikan pengurus anak cabang seluruh kecamatan se-kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menerangkan segala kegiatan pentahapan pemilukada 2018 selalu dalam pengamanan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pekalongan, baik itu kegiatan didalam ruangan maupun kegiatan diluar ruangan yang mengerahkan massa dalam jumlah banyak.

“Untuk kegiatan kali ini Polres Pekalongan menerjunkan 30 personil terdiri dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Staf Polres dan Polsek Kajen yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Gd Ngrh Simatupang.” tambah Kasubag Humas.

“alhamdulillah sampai akhir kegiatan berjalan lancar dan aman terkendali, semoga setiap kegiatan pentahapan pemilukada 2018 di wilayah kabupaten Pekalongan berjalan lancar dan aman”tutup AKP M.Dahyar.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed