oleh

Mulus Tol di Wilayah Bojong, Kapolsek Bojong Cek Pengerjaan Finishing Tol

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Basuki, SH dan Unit Intel Polsek Bojong patroli pengerjaan jalan Tol yang ada di wilayah Bojong. (15/11/18).

Pengerjaan jalan Tol terus di kebut oleh pengembang mengingat akan segera di resmikan oleh Presiden Jokowi. Polsek Bojong terus memonitor sejak awal pengerjaan Tol dari mulai proses pembebasan tanah sekitar 2 tahun yang lalu sampai saat ini.

Banyak suka maupun duka yang di alami personil Polsek Bojong, demontrasi silih berganti bisa di tangani dengan baik oleh Polsek Bojong di Back Up Polres Pekalongan, kepentingan masyarakat juga banyak terganggu karena adanya proses pengerjaan jalan Tol tersebut baik tempat tinggal, jalan rusak, polusi udara bahkan korban masyarakat yang kecelakaan dan meninggal dunia juga ikut mewarnai proses pengerjaan jalan Tol di wilayah Bojong.

Saat ini pengerjaan jalan Tol sudah memasuki tahap finishing pengerjaannya baik badan jalan, pembatas jalan, saluran air, perapian samping jalan, maupun pagar pembatas antara Tol dengan tanah warga.

Untuk wilayah Bojong dilewati jalan Tol sepanjang 3 KM 200 M dari KM 330 s/d KM 333 (200 M).

Sedangkan untuk proses rencana pembuatan exit Tol belum karena proses pembebasan tanah yang ada di wilayah desa Bojong Minggir, Desa Babalan Kidul dan Desa Karangsari belum selesai di bebaskan oleh Pemerintah. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed