oleh

Mulai Giat PH Pagi, Polsek Doro Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Kehadiran anggota Polri dipagi hari sebagai wujud implementasi pelayanan Polri kepada masyarakat yang dampaknya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan hal tersebut merupakan kewajiban setiap anggota Polri selaku pengayom pelindung dan pelayan masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan Polsek Doro kepada masyarakat di pagi hari adalah dengan melaksanakan PH pagi di titik yang dianggap rawan kemacetan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan, Senin(10/08/2020).

Beberapa personil Polsek Doro disebar di titik yang sudah ditentukan untuk mengatur lalulintas dan antisipasi terjadinya tindak pidana di pagi hari di wilayah hukum Polsek Doro.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa setiap hari mulai pukul 06.30 wib, ditempatkan personil baik polisi yang berseragam dinas maupun tidak berseragam dinas di titik-titik rawan kemacetan untuk melaksanakan Police Hazard (PH) di pagi hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari guna mengatur arus lalulintas karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar. Dengan kehadiran anggota Polri, masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari,” jelas Kapolsek. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed