oleh

Monitoring Situasi Kamtibmas, Aipda Agus Susanto Sambangi Desa Binaan

-Plsek Sragi-131 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan desa binaan menjelang Pilkades Serentak tahun 2019, maka Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aipda Agus Susanto melaksanakan patroli sambang desa dengan mendatangi balai desa Rembun kecamatan Siwalan sekaligus bertatap muka dengan masyarakat maupun perangkat desa. Rabu (04/09/2019) malam.

Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pada bulan Nopember yang akan datang, untuk menciptakan, menjaga, dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, peranan Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan untuk sering turun di lingkungan desa binaannya monitoring perkembangan situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aipda Agus Susanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, mengajak peran serta perangkat desa bersama warga masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan desa Rembun menghadapi gelaran pesta demokrasi tingkat desa yaitu Pilkades, kemudian berpesan untuk selalu berkoordinasi bila ada suatu permasalahan di lingkungan desa untuk segera dicarikan solusi penyelesaiannya secara musyawarah mufakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto berharap, “Dengan secara rutin melaksanakan patroli mendatangi desa binaan kemudian bertatap muka serta berdialogis dengan aparatur pemerintahan desa bersama warga masyarakat, maka kami senantiasa berharap jalannya tahapan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya di wilayah hukum Polsek Sragi dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Aipda Agus. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed