oleh

Monitoring Desa, Bhabinkamtibmas Pantau Pembangunan Saluran Air yang Menggunakan Dana Desa

Polres Pekalongan – Aipda Agung Pribadi melaksanakan pemantauan dan pengawasan secara langsung hasil pembangunan desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) sebagai program dari pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat di pedesaan, Kamis (04/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agung yang didampingi Kepala Desa mengecek langsung pelaksanaan pembangunan yang telah dikerjakan di Desa Kwagean yakni pembuatan saluran air.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H mengatakan hal tersebut dilakukan berkaitan dengan arahan Kapolri dan tindak lanjut Mou bersama antara Pemerintah yaitu melakukan pendampingan dan pengawasan penggunaan dana desa untuk mengantisipasi adanya penyelewengan serta penyalahgunaan dana anggaran yang diterima oleh desa sehingga dapat tepat sasaran juga tepat guna.

“Kepolisian akan selalu melakukan pengawasan bersama dengan pendamping desa dan pemantauan dana anggaran desa untuk mencegah adanya oknum yang akan menguntungkan dirinya sendiri maupun sekelompok orang di wilkum Polsek Wonopringgo,” ucap AKP Aries. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed