oleh

Monitoring ADD, Aipda Agung Pribadi Sambangi Desa

Polres PEkalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo dalam kegiatan rutinitas sehari-hari juga menyempatkan diri datang ke desa binaannya guna memantau dan mengecek pembangunan fisik yang dananya bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD), Rabu (03/01/2018).

Aipda Agung kembali mengecek Anggaran Dana Desa, hal tersebut dilakukan agar diharapkan program tersebut tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa sehingga fasilitas sarana dan prasarana dapat terpenuhi disamping itu pula agar pelaksanaannya dapat terkontrol setiap waktu.

Harapannya dengan petugas Polri ikut memantau ADD agar penyimpangan-penyimpangan tidak akan terjadi serta dari Pemdes setempat merasa terlindungi dan selalu koordinasi bilamana ada kendala di lapangan berkaitan dengan pengerjaannya di lapangan nantinya. Sementara itu Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya sambang ke desa biinaanya untuk memantau dan memonitoring penggunaan dana desa.

Kapolsek juga menambahkan, penggunaan anggaran dana desa jangan sampai di permainkan oleh oknum, maupun perangkat desa supaya infrastuktur pedesaan akan lebih baik kedepanya. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed