oleh

Moment Kebangkitan Nasional, Polsek Karangdadap Ajak Bersama Lawan COVID-19

Polres Pekalongan – Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 Mei ditetapkan sebagai penanda perjuangan masyarakat Indonesia untuk mewujudkan sebuah bangsa yang kuat. Tahun ini, Indonesia dan negara-negara lain di dunia dilanda wabah virus corona.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengajak kita semua untuk tidak takut dalam menghadapi COVID-19 yang masih menjadi pandemi di negeri ini.

“Di momen hari Kebangkitan nasional, kita bersama – sama melawan COVID-19, dengan disiplin cuci tangan, disiplin memakai masker, dan disiplin tinggal dirumah ” pesan Iptu Bambang saat apel pengamanan memperingati Hari Kebngkitan Nasional di Halaman Polsek Karangdadap, Kamis (21/05/2020).

Selain itu, Hari Kebangkitan Nasional harus mampu merekatkan kembali nilai-nilai kekeluargaan untuk saling tolong menolong.

“Kita harus bersama-sama bergotong royong, merekatkan kembali nilai-nilai kekeluargaan, menjalin kerja sama, saling menolong dan bersatu padu bangkit akibat pandemi Covid-19 yang melanda kita semua,” pesannya.

Iptu Bambang menambahkan, virus corona tidak mengenal suku, agama, hingga status kaya dan miskin. Sehingga, semua pihak harus mampu tolong menolong guna bisa menghadapi musibah.

“Kebersamaan sebagai bangsa harus kita tetap tanamkan sebagai pondasi utama agar kita bisa bangkit kembali karena dampak COVID-19,” ujarnya.

Walaupun di dalam kalender nasional tercetak merah, ternyata seluruh anggota polsek Karangdadap terlihat ngantor seperti biasanya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed