oleh

Momen Hari Bhayangkara Ke-74, Saat Komandan Kodim, Danlanal Dan Komandan Denpom Beri Kejutan Ke Kapolres Pekalongan

-Giat Ops-66 views

Polres Pekalongan – Di Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si siang tadi mendapatkan kejutan dari Dandim 0710 Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S.IP., M.M.S, Danlanal Tegal Letkol Marinir Ridwan dan Komandan Denpom Pekalongan Kapten CPM Kristiyanto, Rabu (1/7/2020)

Kejutan diberikan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan Hari Bhayangkara ke-74. Momen romantis saat Dandim 0710/Pekalongan menyuapi Kapolres Pekalongan. Saat itu suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,S.IP., M.M.S, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-74, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Pekalongan,” ucap Letkol Arfan.

Masih ditempat dan waktu yang sama Kapolres Pekalongan AKBP Aris mengungkapkan selaku Kapolres Pekalongan dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Danlanal Tegal dan Komandan Denpom Pekalongan.

“Saya berterimakasih kepada Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Danlanal Tegal dan Komandan Denpom Pekalongan beserta jajarannya atas perhatian dan kejutan yang diberikan kepada Polres Pekalongan. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan kedaulatan NKRI,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed