oleh

Mobil Terbakar di Jalan Kajen-Linggoasri

-Giat Ops-581 views

Polres Pekalongan – Mobil terbakar di jalan Kajen – Linggoasri tepatnya di sekitar dukuh Sadang. Pihak Kepolisian bersama pemadam kebakaran sudah menangani kebakaran tersebut.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas IPTU Akrom, S.Sos.I membenarkan adanya mobil yang terbakar di wilayah Kajen – Linggoasri.

“Benar ada kebakaran sebuah kendaraan, mobil Nissan Grand Livina warna silver, No. Pol B-1247- KVK tahun 2007. Petugas telah berhasil memadamkan kebakaran dan mengevakuasi mobil ke pinggir jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kasubbag Humas, Jumat (22/6/2018).

IPTU Akrom mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 wib pada saat Herry Sulistyo warga Tanjungsari Kecamatan Kajen bersama keluarga melaksanakan perjalanan menuju Paninggaran menghadiri hajatan saudara. Sesampainya di lokasi,   korban melihat asap berwarna putih pekat keluar dari kap mesin mobil.

“Korban kemudian berhenti  dan seluruh penumpang turun, selanjutnya dia membuka kap depan mobil tiba-tiba api langsung menyambar namun masih kecil. Tetesan api dari dalam kap yang membakar aspal dan sampah di jalanan mengakibatkan api semakin membesar,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi, IPTU Akrom mengatakan sekitar pukul 13.00 wib api sudah berhasil dipadamkan. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materiil diperkirakan Rp. 100.000.000,-. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed