Beranda SATWIL Polsek Kajen Miris Maraknya Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bagikan Pamflet...

Miris Maraknya Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bagikan Pamflet Himbauan

44
BERBAGI

Polres Pekalongan – Banyaknya kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak membuat Brigadir Sugiarto Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan berinisiatif membagikan pamflet himbauan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada warga desa binaanya, Rabu (15/11).

Seperti biasa selaku bhabinkamtibmas, Brigadir Sugiarto berkeliling desa binaanya untuk melakukan pembinaan serta penyuluhan. Namun kali ini ada yang berbeda dari kegiatanya, karena selain memberikan penyuluhan ia juga membagikan pamflet yang berisi himbauan untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Dalam pamflet tersebut berisi ajakan untuk menumbuhkan kesadaran untuk melindungi kelompok-kelompok rentan serta dasar hukum yang dapat menjerat pelaku kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Diharapkan dari pembagian pamlfet ini, semakin tumbuh kesadaran masyarakat untuk bersama – sama mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak, sehingga menjadikan situasi yang kondusif di masyarakat. (latifah)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI