oleh

Minimarket Menjadi Sasaran Utama Blue Light Patrol Polsek Sragi

-Plsek Sragi-118 views

Polres Pekalongan – Kegiatan Kepolisian di waktu malam hingga dini hari terus diintensifkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah. Melalui giat bluelight backbond patrol pada saat jam-jam rawan, selain melakukan patroli menjangkau lokasi-lokasi rawan tindak kejahatan juga bertujuan untuk mendatangi minimarket yang membuka operasional usahanya selama 24 jam di wilayah hukum Polsek Sragi, Jumat (29/05/2020) dini hari.

Nampak anggota piket jaga malam Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto bersama dengan Bripka Heru Purnomo menggunakan kijang backbond melaksanakan giat bluelight patrol. Patroli ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan tugas Kepolisian untuk memberikan rasa aman terhadap semua lapisan warga masyarakat dengan cara menyambangi tempat-tempat yang dinilai berpotensi rawan terjadinya tindak kejahatan, tak terkecuali minimarket yang buka selama 24 jam.

“Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas yang menyasar minimarket, mengingat minimarket yang buka selama 24 jam sering kali menjadi target atau sasaran bagi para pelaku kejahatan. Kami sampaikan pesan dan himbauan kepada petugas minimarket agar tidak lengah serta selalu waspada saat bertugas, apabila mengalami gangguan dan dirasa membutuhkan kehadiran anggota Kepolisian, segera menghubungi nomor telepon yang telah kami berikan,” ucap Aiptu Eko Haryanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed