oleh

Minimarket Menjadi Sasaran Patroli Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kerawanan kamtibmas, maka anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli sambang dialogis mendatangi berbagai tempat obyek vital. Patroli pada siang hari ini menyasar minimarket Sukses milik bapak Budi Basir yang terletak di Jl. Raya Sragi Sipait kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Jumat (31/01/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut petugas yang berpatroli menggunakan mobil dinas kijang backbond yaitu Kanit Sabhara Aiptu Sumedi dan Kasium Aiptu Ngatijo, selanjutnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik minimarket dan karyawan maupun para pengunjung agar selalu waspada terhadap berbagai bentuk gangguan kerawanan kamtibmas diantaranya tindak kejahatan pencurian barang dagangan minimarket, peredaran uang palsu, dan Curanmor.

“Kami juga menghimbau kepada karyawan yang bertugas agar secara berkala memeriksa batas kadaluarsa barang-barang dagangan yang ada di minimarket sebagai langkah perlindungan terhadap para konsumen. Hal ini diambil untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” ujar Aiptu Ngatijo.

“Kehadiran patroli Polsek Sragi di tengah-tengah warga masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat diantaranya rasa aman dan nyaman, sehingga stabilitas kamtibmas tetap terpelihara dengan baik dan apabila terjadi suatu tindak pidana kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya warga masyarakat bisa segera melaporkan ke Polsek Sragi Polres Pekalongan untuk penanganan lebih lanjut” imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed