oleh

Minimarket Buka Selama 24 Jam, Anggota Polsek Sragi Sambang Berikan Himbauan

-Plsek Sragi-190 views

Polres Pekalongan – Mencegah berbagai macam hal yang tidak di inginkan, maka anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah berpatroli menyambangi minimarket di kelurahan Sragi yang buka selama 24 jam, guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket pada saat beraktifitas agar lebih berhati-hati dan waspada, Senin (23/12/2019) malam.

Dengan melalui patroli sambang dialogis anggota Polsek Sragi Brigadir Hendy Septiono bersama Brigadir Imam Solekhudin menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada pihak karyawan minimarket, dengan cara seperti ini diharapkan akan bisa menekan angka kriminalitas berupa tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sragi khususnya yang menyasar pertokoan minimarket.

“Salah satu obyek yang mempunyai tingkat kerawanan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sragi diantaranya adalah minimarket yang melakukan operasional membuka usaha selama 24 jam, sehingga harus kami patroli untuk meminimalisir segala macam bentuk kemungkinan tindak pidana dan menjamin rasa aman terhadap karyawan minimarket maupun warga masyarakat yang sedang beraktifitas”, ucap Brigadir Hendy.

“Dalam menjalankan aktifitas kami berharap kepada pihak karyawan untuk tetap berhati-hati dan waspada utamanya kasir yang bertanggung jawab penuh tentang keuangan. Kemudian cek monitor CCTV secara berkala dalam mengawasi keamanan lingkungan sekitar minimarket, apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polsek Sragi dalam kesempatan pertama guna penanganan lebih lanjut”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

 

Komentar

News Feed