oleh

Minimalisir Tindak Kejahatan, Tim Leopard Sasar Lokasi Rawan

-Giat Ops-104 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan (Polres Pekalongan) Polda Jateng terus tingkatkan kegiatan Kepolisian untuk meminimalisir tindak kejahatan, salah satunya adalah kegiatan Patroli. Seperti yang dilaksanakan oleh Tim Leopard Polres Pekalongan secara rutin melaksanakan patroli bersenjata di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Adapun sasaran patroli adalah daerah rawan kejahatan, seperti di Komplek pertokoan atau swalayan dan Kantor perbankan. Tidak luput dari sasaran adalah kantor KPUD Kabupaten Pekalongan dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengungkapkan bahwa patroli sudah rutin dilaksanakan tiap hari, namun demikian untuk antisipasi tindak kejahatan, patroli lebih di tingkatkan dan di bekali dengan senjata.

“Sasaran kami adalah daerah rawan kejahatan seperti di kantor perbankan, toko emas, maupun swalayan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ucap Iptu Akrom

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Polda Jateng menambahkan bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan adanya patroli, paling tidak bisa memininalisir kejadian yang tidak di inginkan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed