oleh

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Karangdadap Patroli Bersenjata

-Giat Ops-98 views

Polres Pekalongan – Upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan, Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli bersenjata di pemukiman warga. Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Karangdadap. Sasaran patroli antara lain pemukiman warga dan obyek vital.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Karangdadap dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone serta menyalakan rotator birunya sebagai isyarat akan kehadiran polisi dengan menyisir pemukiman penduduk serta menyambangi obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan patroli ini sebagai antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor dan sebagainya. Pihaknya tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada dan akan terus metingkatkan giat patroli terutama saat jam rawan untuk antisipasi kejahatan.

Tidak lupa dalam patroli tersebut, anggota Polsek Aipda Santoso juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli untuk selalu waspada dan amati lingkungan sebagi antisipasi berbagai ancaman gangguan keamanan. Dengan begitu akan tercipta situasi yang aman dan kondusif, ujar Santoso. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed