oleh

Mewujudkan Pilkades Yang Aman, Kapolsek Sragi Bersama Muspika Siwalan Sambangi Cakades

Polres Pekalongan – Mendekati pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Sragi, guna mengetahui secara langsung situasi dan kondisi di lapangan, maka Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto dan Muspika Siwalan melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis sekaligus bersilaturahmi ke kediaman para Cakades yang berada di wilayahnya, Jumat (08/11/2019) sore.

Pelaksanaan tahapan demi tahapan dalam penyelenggaraan Pilkades telah dilaksanakan dalam keadaan aman dan juga saat ini masih berjalan tahapan hingga pada saatnya nanti pelaksanaan pemungutan suara Pilkades. Salah satunya yakni di desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan yang diikuti oleh empat Cakades.

Saat singgah di kediaman Cakades Tunjungsari nomer urut 4 saudara Yahya, Muspika Siwalan menghimbau kepada Cakades dan masing-masing pendukungnya agar bisa mengendalikan diri dan bisa secara bersama-sama mewujudkan gelaran Pilkades yang aman, kondusif, damai dan sejuk. Kemudian setiap tim sukses dari masing-masing calon juga diberi himbauan untuk bisa mengkondisikan para pendukungnya agar bisa menjaga persatuan dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar aturan.

Kapolsek Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri mengungkapkan, bahwa patroli sambang dialogis untuk bersilaturahmi ke semua calon kepala desa tanpa terkecuali di sembilan desa kecamatan Siwalan yang melaksanakan Pilkades, hal ini dilakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan Pilkades serentak tahun 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

“Kepada semua Cakades dan tim sukses kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bisa berperan serta memberikan bantuan serta kerjasamanya untuk menjaga kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades dapat berjalan dalam keadaan aman kondusif”, tutur Kapolsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed