oleh

Mewakili Kapolsek, Kasium Polsek Kedungwuni Hadiri Rapat Pleno Terbuka PPK Kedungwuni

Polres Pekalongan – Panitia Pemilihan Kecamatan Kedungwuni mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb ) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Aula Kecamatan Kedungwuni pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 pukul 13.30 wib s.d selesai. Dalam hal ini, PPK Kedungwuni juga mengundang Kapolsek Kedungwuni untuk hadir dalam acara Rapat Pleno tersebut.

Akan tetapi, padatnya kegiatan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kedungwuni, mau tidak mau membuat Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., harus membagi tugas dengan Kasium Polsek Kedunngwuni, Aiptu Purnomo Hidayat. AKP Sandi berbagi tugas kepada Aiptu Purnomo untuk mewakilinya menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan tingkat PPK Kedungwuni.

Dalam sambutannya, Aiptu Purnomo berpesan kepada para hadirin undangan agar bersikap netral, walaupun sebenarnya memiliki pilihan dan hak pilih pada Pemilu 2019 nanti. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari konflik pada saat pemungutan dan penghitungan suara agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Terutama para petugas PPS tingkat desa, karena petugas PPS lah yang langsung berhadapan dengan para warga pemilih di desa. Aiptu Purnomo juga menghimbau agar seluruh peserta rapat mewujudkan semboyan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed