oleh

MESKIPUN MENJELANG PENSIUN, POLISI INI TETAP AKTIF KUNJUNGI DESA BINAANNYA

Polres Pekalongan – Ipda I Gede Soka anggota Polsek Doro Polres Pekalongan, meskipun bulan Maret 2018 akan Purna tugas tetap memiliki tanggung jawab dan pengabdiannya selaku Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut terlihat pada pagi hari ini Rabu,(14/2/18), karena tugas dan tanggungjawabnya selaku anggota Bhabinkamtibmas, Ipda I Gede Soka tetap aktif kunjungi desa binaannya.

Cuaca mendungpun tak menyurutkan kegiatannya dalam menyambangi desa Binaan yaitu Desa Rogoselo. Disana Ipda I Gede Soka berbaur dengan ibu – ibu PKK Desa Rogoselo yang sedang memberikan pelayanan ” Pos Yandu dalam rangka mewujudkan keluarga sehat sejahtera.

Kesempatan itu digunakan Ipda I Gede Soka untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilgub Jateng.

Selain itu himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan ketika hendak meninggalkan rumah / beraktifitas keluar rumah juga disampaikan diantaranya untuk mematikan kompor, menutup pintu rumah dan jendela dll.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ipda I Gede Soka, semoga dapat dijadikan contoh tauladan rekan – rekan lainnya, bahwa meskipun hendak purna tugas masih menunjukkan semangat pengabdiannya.(rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed