oleh

Menyongsong Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama Dalam Mendukung Satgas Nusantara

Polres pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Brigadir Fajri Enggar dalam mendukung program Satuan Binmas Polres Pekalongan dalam pelaksanaan satgas nusantara guna menyambut pelaksanaan pilkada kabupaten pekalongan tetap aman, lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan silaturohmi kerumah tokoh agama di desa sorobayan enggar mendatangi ustadz rizdiyanto selaku tokoh agama di desa Sorobayan Kec. Wonopringgo dan menyampaikan pesan pesan kepada ustadz agar dapat membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkada di Kab. Pekalongan dan ikut disampaikan kepada para jamaahnya agar menjaga ketentraman selama pilkada di Kab. Pekalongan.

Sementara itu, Kapolsek Wonopringgo selaku pimpinan menjelaskan bahwa dalam mendukung pelaksanaan satgas nusantara yang sudah terbentuk oleh Sat Binmas Polres Pekalongan ditekankan kepada seluruh personil Polsek Wonopringgo untuk turut serta memberikan penyuluhan dan pembinaan khususnnya warga yang menjadi tim suksek di salah satu calon dan tokoh agama dan masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dalam pelaksanaan pilkada ini sehingga selama pentahapan pilkada wilayah Polsek Wonopringgo situasi kondusif dan damai. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed