oleh

Menyongong New Normal, Saat PH Pagi Polsek Karanganyar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan 

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar Aiptu Kiswanto, S.H., Aipda Rofiq Qomarudin, Bripka Akhmad Muhlisin saat melaksanakan PH pagi di pasar Karanganyar memberikan himbauan tentang antisipasi pananggulangan penularan virus corona atau COVID-19 dalam peberlakuan new normal dengan cara tetap menggunakan setiap pengunjung pasar Karanganyar saat berbelanja, Senin (8/6/2020).

Anggota Polsek Karanganyar dengan menggunkan megaphone memberikan himbauan kepada warga akan berbelanja di pasar agar memakai masker namun apabila tidak memakai masker disarankan kembali mengambil masker atau membeli masker terlebih dulu sesuai dengan protokol kesehatan. Setelah selesai belanja agar cepat pulang ke rumah dan juga jaga jarak antara satu dengan lainnya atau psysical distancing. Petugas juga menghimbau selalu jaga kebersihan selalu cuci tangan karena di depan pasar yang telah disediakan tempat cuci tangan agar semua pengunjung pasar tetep sehat dan tidak ada yang terjangkit virus corona dan harus waspada siapa tahu disekitar kita ada yang terjangkit virus corona karena orang yang terjangkit belum tentu bergejala.

Selain itu, Aiptu Kiswanto menjelaskan lewat himbauan tindakan yang perlu dilakukan ketika sudah diberlakuan new normal apabila beraktifitas di luar rumah harus tetap waspada akan penularan virus corona, seperti halnya selalu menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan air mengalir dan sabun dan dapat juga gunakan hand sanitizer.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H mengajak bersama-sama dengan angotanya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protocol kesehatan menghadapi COVID-19 yang saat ini masih melanda Indoensia agar wilayah kita Kecamatan Karanganyar terbebas dari virus corona dan setelah itu masyarakat bisa beraktifitas seperti semula sehingga ekonomi bisa normal kembali. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed