oleh

Menunaikan Kewajiban Agama Bukan Halangan Saat Bhabinkamtibmas Beraktifitas

Polres Pekalongan – Ibadah shalat 5(Lima) waktu wajib dijalani oleh setiap umat muslim. Bhabinkamtibmas desa Api api Kecamatan Wonokwrto Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan jamaah sholat dluhur di masjid Baithusalam, Rabu (25/7).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang setiap saat melakukan kegiatan sambang di desa binaannya , Bripka Fajar Harumansyah selalu menyempatkan diri untuk menunaikan sholat wajib jika waktunya tiba.

Saat melakukan sambang di desa Api Api Kecamatan Wonokerto  dan datang waktunya sholat Dluhur ia bergegas menuju tempat ibadah terdekat yakni masjid Baithusalam yang selanjutnya mengikuti sholat dluhur berjamaah dengan warga masyarakat yang lain.

Bahwa di samping memang salah satu kewajibannya sebagai umat muslim , kegiatan bersama sama masyarakat adalah untuk menguatkan silaturahmi agar bisa memudahkan dan melancarkan tugas nya sebagai anggota Polri yang melakukan pembinaan semua lapisan warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

“Dengan saling mengenal dan bisa bersilaturahmi dengan semua warga di desa binaan mudah-mudahan hambatan tugas pembinaan masyarakat bisa terminimalisir,” ucap Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed