oleh

Menuju Pilkada Aman, Kapolsek Kedungwuni Rutin Sambangi Warga dan Beri Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menjelasakan bahwa sambang merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk lebih dekat dan berbaur dengan warga, untuk saling bertukar atau berbagi informasi terkait sitkamtibmas yang sedang berkembang dalam lingkungan masyarakat. saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif turut menjaga kamtibmas.

Maka anggota Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu aktif melaksanakan sambang dan memberikan imbauan pada warga binaanya.

Pada kesempatan itu, Selasa (20/10/2020) Kapolsek yang juga turut serta dalam giat sambang di wilayah Kedungpatangewu memberikan imbauan kepada masyarkat agar selalu hati-hati dan waspada tentang penyebaran virus corona. Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak guna mencegah penyebaranCOVID-19.

Pilkada serentak 2020 akan segera diselenggarakan tepatnya tanggal 9 Desember 2020, dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu aman dan kondusif Kapolsek kedungwuni menyambangi warga desa Kedungpatangewu.

Selain memberi himbauan tentang pandemi COVID-19, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang selama ini sudah kondusif, jangan mudah percaya akan berita berita yang sifatnya tidak dapat dipertanggung jawabkan atau belum pasti kebenarannya. Mengingat saat ini juga sudah memasuki tahapan kampanye, ungkap Kapolsek. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed