oleh

Menteri PU dan Perumahan Rakyat Beserta Kapolda Jateng Cek Pembangunan Jalan Tol Pemalang – Batang

Polres Pekalongan – Guna memantau kelancaran proyek tol batang pemalang, menteri PU dan Perumahan Rakyat bersama Kapolda Jawa Tengah dengan didampingi oleh Kapolres Pekalongan Kabupaten, Pekalongan Kota, Batang dan Pemalang melakukan pengecekan proses proyek tol pemalang batang, dari hasil pengecekan tersebut didapati bahwa proyek tol telah mencapai 50 persen selesai, Rabu (7/3/2018) siang tadi.

Helipet yang membawa rombongan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan menteri PUPR RI Basuki Hadi Muljono tiba di stadion Hoegeng Pekalongan Kota dan disambut oleh para Kapolres beserta jajarannya

Kapolda Jateng dan Dishub Prov Jateng beserta rombongan mendampingi Menteri Pekerjaan Umum PR Ri guna peninjauan lokasi proyek jalan Tol (dekat perumahan Arrayan) Kel./Kec. Sragi Kab. Pekalongan

Dalam kunjungannya tersebut rombongan Menteri mendapat penjelasan dari BPTR maupun PT. SMJ mengenai pengecekan kelayakan infrastruktur, guna untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pengerjaan proyek tol pemalang – batang, dan ternyata proyek ini sudah mencapai 50% selesai dan diharapkan proses tol ini bisa cepat diselesaikan guna nantinya bisa digunakan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalur pantura nantinya.

Selanjutnya. Setalah melakukan peninjau di sragi, rombongan melanjutan peninjauan sepanjang proyek tol pemalang – Batang. (Y.Er$hi/BK032)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed