oleh

Menjelang Pilkades Patroli  Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Calon Kades

Polres Pekalongan – Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kandangserang Polres Pekalongan.

Terlihat saat patroli yang dipimpin Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh widodo Dasar gencarkan Patroli dialogis dengan masyarakat Desa Luragung, Senin malam (5/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Teguh menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, “meminta para Masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas desanya,kemudian agar selalu waspada dan selalu peka dengan situasi dan keadaan saat ini banyak berita bohong atau hoax ,jangan minum minuman keras bila mengetahui peredaran miras lapor Polisi supaya di berantas,kemudian tingkatkan kewaspadaan dalam rangka jelang pilkades serentak menjaga lingkungan supaya kondusip,apabila terjadi sesuatu hal Tindak Pidana silahkan hubungi kami Polsek Kandangserang,” ucapnya.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Kandangserang Polres Pekalongan IPTU Suradi mengatakan “kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pemukiman penduduk bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat” , pungkasnya.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed