oleh

Menjelang Pilkada Tahun 2020 Kapolsek Karanganyar Silaturahmi Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan anggota silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Kamis (13/08/2020).

Kali ini silarahmi ke pengurus MWC NU Kecamatan Karanganyar bapak Astat Muhtajirin Dukuh Legok Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan dan pengurus jamaah tablig akbar Kabupaten Pekalongan bapak Ustat Daud di Dukuh Limbangan Timur Desa Limbangan Kec. Karanganyar.

Kapolsek menyampaikan pesan serta himbauan untuk membantu Polri secara bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan pelaksanaan serta paska Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, saat melakukan pengajian kepada masyarakat untuk diajak secara bersama-sama, selain itu dengan adanya pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Diharapkan kepada para tokoh agama dan masyarkat ikut membantu berperan aktif untuk mensosiallisasikan adaptasi kebiasaan baru yaitu adanya protokol kesehatan diantaranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah, dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dengan menggunakan air mengalir dan saat ini,” tutur AKP Akhmad Taukhid. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed