oleh

Menjelang Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020, Polsek Karanganyar Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Polres Pekalongan – Dipimpin Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan anggota melaksanakan operasi cipta kondisi menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 agar dalam menjelang, pelaksanaan hingga paska Pilkada berjalan aman dan kondusif, Jum’at (14/08/2020).

Pelaksanaan giat operasi cipta kondisi kali ini ke warung remang-remang penjual miras di Kebonsuwung Desa Sidomukti Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. Dari lokasi tersebut disita enam botol AO besar.

Polsek Karanganyar akan terus melakukan operasi cipta kondisi ini secara berkala agar wilayahnya aman dan kondusif terbebas dari miras karena dengan adanya miras bisa menimbulkan kriminalitas apabila terjadi skala bersar sulit mengatasinya selain itu juga akan melakukan operas para premanisme, penyalahgunaan narkoba serta yang lainnya.

Kapolsek mengatakan kepada penjual miras agar tidak menjual miras lagi dan mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnya Kecamatan yang sekarang kondusif menjelang Pilkada ini agar sampai pelaksanaan berjalan aman. Selain itu, AKP Taukhid juga menghimbau kepada pemilik warung serta mengunjung warung untuk mengikuti himbauan pemerintah mentaati protokol kesehatan selalu menggunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan dengan menggunakan air mengalir. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed