oleh

Menjelang Pensiun Ipda Wartono Diberi Kenaikan Pangkat Penghargaan

-Giat Ops-78 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si pagi tadi memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) kepada Anggota Polsek Bojong Ipda Wartono, di ruang Aula Mapolres Pekalongan, Jumat (30/5/2020).

Adapun proses sertijab digelar secara sederhana, mengingat saat ini semua tengah dalam kewasapadaan terhadap penularan Covid-19. Tampak hadir dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut yakni Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H, para Kabag dan para Kasatfung.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.

Dengan berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Ipda Wartono, Kapolres berharap anggota jajaran Polres Pekalongan baik Polri dan PNS untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Ipda Wartono.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ipda Wartono atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian tanpa cacat yang selama ini telah di torehkan sangat berguna dalam mewarnai Intitusi Polri.

Dan usai kegiatan upacara tersebut dilanjutkan ucapan selamat oleh Kapolres Pekalongan beserta seluruh peserta Upacara kepada Ipda Wartono atas kenaikan pangkat pengabdianya itu.

“Selamat Pak atas Pangkat yang baru , semoga amanah dan dapat menjadi sebuah kebanggaan untuk bapak, Semoga amanah yang diberikan kepada beliau dapat bermanfaat serta memiliki kinerja yang lebih baik lagi bagi bangsa dan negara,” ujar Kapolres. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed