oleh

Menjelang Pencoblosan Pilkades Serentak Tahun 2019 Forkopimcam Semakin Kompak

Polres Pekalongan – Forkopimcam Doro selaku tim pengawas dalam pemilihan kepala Desa serentak tahun 2019, Senin (11/11).

Forkopimcam Doro yang terdiri dari Camat Doro, Koramil Doro dan Kapolsek Doro menunjukan kekompakanya dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi ke para calon kepala Desa di wilayah Kecamatan Doro kabupaten Pekalongan. Tidak lupa pula para unsur Forkopimcam memberikan arahan kepada masing-masing calon kepala Desa.

“Mari ciptakan Pemilihan Kepala Desa yang aman,nyaman,sejuk dan damai menjelang ,Pada saat dan setelah pemilihan calon kepala desa, jangan terprovokasi dan janangan memprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab kususnya di wilayah Kecamatan Doro, Kita semua adalah saudara jangan sampai karena beda pilihan terjadi keributan yang pada akhirnya akan merugikan diri sendiri. Laporkan apabila ada  pelanggaran kami akan laksanakan penindakan sesui prosedur dan aturan yang ada,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya Camat Doro juga menyampaikan kepada masing-masing calon kepala Desa agar para calon mengendalikan pendukungya dan tim suksesya jangan sampai membuat kericuhan. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed