oleh

Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Anggota Polsek Doro Aktif Sambangi Tokoh Parpol

Polres Pekalongan – Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Kapolsek Doro AKP Aries Tri hartanto, S.H., M.H melalui anggota Polsek Doro laksanakan sambang ke tokoh parpol yang ada di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan, Senin (13/07/2020).

Kegiatan Sambang ke tokoh Parpol kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Sutarma, S.H bersama anggota Intelkam Polsek Doro dengan menyambangi tokoh parpol bapak Budi Santoso yang berkediaman di Dukuh Krajan Desa Doro. Kegiatan sambang tersebut mengandung maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Kepolisian dengan tokoh Parpol yang ada di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan yang selama ini sudah terjalin baik.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang tersebut Aiptu Sutarma menitip pesan agar tokoh parpol ikut menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan terutama di wilayah Kec. Doro Kab. pekalongan.

“Semoga dengan dilaksanakannya sambang dan silaturahmi dengan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan senantiasa mempererat tali silaturahim dan situasi di wilayah Kec. Doro aman damai dan sejuk,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Parpol Gerindra Bapak Budi Santoso menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Doro yang telah berkenan menyambangi ke kediamanya dan menyampaikan terimakasih atas kinerja Polsek Doro sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan aman dan  Kondusif. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed