oleh

Menjelang New Normal, Polsek Doro Gencarkan Edukasi dan Sosialisasi Kepada Pedagang serta Masyarakat Di Pasar Tradisional

Polres Pekalongan – Menjelang New Normal di wilayah Kab. Pekalongan, Kanit Binmas Polsek Doro Bripka Lilik Kristianto, S.H bersama Anggotanya gencarkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus menghimbau agar menerapkan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang bertempat di pasar tradisional Doro, Kec. Doro Kab. Pekalongan, Rabu (17/06/2020).

Sosialisasi tersebut  dilakukanan  menggunakan pengeras suara. Para pedagang dan masyarakat diingatkan supaya memakai masker, jaga kebersihan dan selalu menjaga jarak. kegiatan tersebut dilakukan agar para pedagang dan masyarakat dapat mengetahui secara langsung kebijakan dan himbauan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona menjelang New Normal.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan pentingnya penyuluhan dan sosialisasi dalam pencegahan COVID-19 jelang New Normal, agar masyarakat megerti dan senantiasa melakukan social distance dan physical distance dengan tetap menjaga jarak dan wajib menggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan menggunakan sabun serta mematuhi ajuran pemerintah dengan tujuan untuk memutus penyebaran COVID-19.

“Pencegahan COVID-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan COVID-1,” ujar Kapolsek. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed