oleh

Menjelang Natal Gereja Imanuel Melaksanakan Kebaktian Diikuti PWJ ( Persatuan Wanita Jemaat ) Di Jaga Oleh Polri

Polres Pekalongan – Menjelang Hari Raya Natal Gereja Imanuel Karanganyar melaksanakan kegiatan kebaktian yang diikuti oleh Umat Kristen Protestant yang tergabung PWJ ( Persatuan Wanita Jemaat ) dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 13 Desember 2019 dimulai pukul 16.00 wib dampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dijaga oleh dua angota Polri yang juga sedang pengamanan di Gereja yaitu Bripka Roni Kusworo dan Bripka Hermanto kebaktian dilaksanan sekitar 80 orang jemaat dengan tema ” Buah buah Pemulihan ” dengan kotbah pendeta Yusuf Sarjono.

Polri Polsek Karanganyar mekakukan pengamanan kegiatan tersebut karena sudah kewajiban Polri karena tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH selalu memerintahkan anggotanya untuj tanggap apabila ada Kegitan masyarakat msupun kegiatan ibadah diminta atau tidak Haris melakukan pengamanan dan Kapolsek mengapresiasi anggotanya yang sudah bekerjalag dengan baik. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed