oleh

Menjelang Idul Adha Personil Polsek Bojong Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H mengambil apel siaga dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha, Sabtu (10/8/2019).

“Kewaspadaan selalu harus kita tingkatkan karena semakin hari tantangan tugas dan juga ancaman keamanan senantiasa berubah sesuai dinamika kehidupan di masyarakat, kita pengemban dan pembina keamanan wilayah Bojong yang cukup luas dan terdiri dari 22 Desa harus mengamankan dan bisa merangkul masyarakat dalam hal keamanan,” ucap Kapolsek saat mengambil apel pagi.

“Banyak ancaman dan ganguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi di saat pelaksanaan peringatan hari Raya Idul Adha, sebagai contoh pencurian hewan kurban, pencurian rumah kosong yang ditinggal pemiliknya untuk Sholat Idul Adha maupun saat pembagiam hewan kurban, kecelakaan karena banyak lalu lalang masyarakat yang akan melaksanakan sholat Id dan bahkan ada yang Sholat sampai ke badan jalan karena masjid tidak muat. Itu beberapa kerawanan yang bisa muncul, maka kita harus melaksanakan pengamanan setiap kegiatan masyarakat di hari lebaran Idul Adha ini,” tambah Kapolsek.

Dengan keterbatasan personil yang ada Kapolsek Bojong akan berusaha memaksimalkan kondisi keterbatasan personil tersebut untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Bojong. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed