oleh

Menjelang Hari Natal Polisi Polsek Karanganyar Melaksanakan Pengamanan Gereja

Polres Pekalongan – Menjelang Hari Natal 2019 Polsek Karanganyar mekakukan pengamanan penuh gereja di Kacamatan Karanganyar yaitu di gereja Imanuel Dan gereja Santo Yohanes selama 24 jam dengan dijaga oleh dua anggota secara aplusan.

Tujuane pengamanan gereja untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat kristiani saat Natal melaksanakan ibadah atau kebaktian, kegiatan pengamanan hari ini dilakukan oleh Aiptu Legiman dan Aipda Rofiq Qomarudin di gereja Imanuel, pengamanan gereja tersebut untuk mengantisipasi orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak senang adanya kedamaian.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH memberikan arahan kepada anggota yang jaga di gereja untuk fokus serta waspada dan dilaksanakan dengan penuh dengan tanggung jawab itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolsek mengatakan kepada umat kristiani, Polri siap menjamin seluruh keamanan para jemaan saat melakukan ibadah Natal, jadi tidak perlu merasa resah dengan keamanan saat melakukan kebaktian.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed