oleh

Menjelang Hari Bayangkara, Polsek Karangdadap Bagi Sembako

Polres Pekalongan – Dampak dari COVID-19 di bidang ekonomi sangat terasa di rasakan oleh warga yang kurang mampu.

Walaupun pemerintah telah mengucurkan berbagai bantuan, baik lewat kemensos, E-warung maupun BLT (bantuan langsung tunai) dirasa masih kurang.

Polsek Karangdadap yang di Pimpin Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, S.H mencoba membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 dengan membagikan sembako, Jum’at (12/06/2020).

“Kegiatan ini sudah rutin kami laksanakan, melaui bhabinkamtibmas kami telusuri warga kurang mampu, kemudian kita berikan bantuan sembako,” pesan Iptu Bambang.

Iptu Bambang juga mengatakan bahwa bantuan sosial berupa sembako sudah rutin setiap minggunya diberikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai dampak COVID-19.

Selain perintah Pimpinan, dan juga rasa simpatik kami, Polsek Karangdadap membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu sebagai dampak COVID-19.

Selain itu, Kapolsek Karangdadap mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako merupakan wujud pengabdian Polri kepada masyarakat menjelang hari jadi Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed