oleh

MENJAMIN NETRALITAS ASN PEMERINTAHAN DESA BHABINKAMTIBMAS DESA BEBEL SAMBANGI BALAI DESA

Polres Pekalongan – Dengan telah berlangsungnya pentahapan Pemilukada Jawa Tengah tahun 2018 serta Pileg dan PilPres tahun 2019 diharapkan monitor situasi kamtibmas semakin ditingkatkan agar lebih dini dapat mengantisipasi penyebab timbulnya gangguan kamtibmas.

Sebagaimana perintah dari pimpinan Polri yang telah ada, maka sebagai ujung tombak Polri dilapangan yakni anggota Bhabinkamtibmas harus segera melakukan peningkatan kegiatan bintibmasnya dengan tidak lupa selalu memonitor setiap perkembangan situasi di wilayah lain secara nasional guna bekal dalam pelaksanaan tugas nya.

Bhabinkamtibmas Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang ke kantor balai Desa Senin,( 17/2/18) pukul 08.30 WIB.

Dikantor balai desa Brigadir Sartono, S.H bertemu dengan Kepala desa Andi Irawan, SH.i berikut perangkat desa, dikesempatan itu Kepala desa menjelaskan jika untuk pentahapan yang sedang berlangsung yaitu coklit (Pencocokan dan Penelitian) oleh panitia pemilih berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kejadian yang menonjol.

Brigadir Sartono,S.H bertitip pesan walaupun situasi aman namun kewaspadaan tetap harus ditingkatkan untuk dapat selalu terjaminnya masyarakat yang aman dan tentram, serta walaupun pihak pemerintah desa secara perseorangan juga mempunyai hak pilih namun sesuai undang undang yang ada dilarang memihak atau harus bersikap netral dalam melaksanakan tugas pemerintahannya jadi laksanakan tugas sesuai amanah undang undang yang ada dengan sebaik baiknya.

“Silahkan gunakan hak dan kewajiban sebagai ASN dengan bijaksana” imbuh Brigadir Sartono, SH.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed