oleh

Menjamin Keamanan Dan Ketertiban, Dari Ancaman Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Secara geografis Polsek Wiradesa membawai 2 (dua) wilayah yaitu Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto, sehingga tidak  menutup kemungkinan untuk tingkat kerawanan daerah akan lebih tinggi dibanding  daerah-daerah lain  di wilayah Kabupaten Pekalongan, Selasa (24/03/2020).

Dari pada itu ancaman gangguan kamtibmas dari  tindak kriminal lebih diprioritaskan  dengan melaksanakan patroli preventif secara rutin  malam hari pada jam-jam rawan untuk menjaga stabilitas kamtibmas wilayah agar situasi tetap aman dan kondusif.

Dengan demikian piket malam Polsek Wiradesa menyisir obyek vital dengan sasaran kantor Bank, SPBU, Minimarket, Pertokoan, Perkantoran,  Sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Wiradesa untuk menjamin keamanandan ketertiban.

Petugas patroli juga memberikan pesan dan  himbauan kamtibmas kepada Satpam Bank ,  Kary. SPBU , Kary.  Minimarket,  penjaga malam pertokoan , perkantoran dan sekolah untuk selalu waspada dan hati-hati dilingkungan kerja masing-masing, “apabila ada suatu masalah atau kejadian agar  segera menghubungi kantor Polsek atau menghubungi pos polisi terdekat untuk  ditindaklanjuti,” jelas Bripda Septa.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed