oleh

Menjaga Stabilitas Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Sragi Sambangi Gereja

-Plsek Sragi-307 views

Polres Pekalongan – Mewujudkan stabilitas kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Sragi Aiptu Ketut Jirna bersama Bripka Imam Suhada melaksanakan patroli kewilayahan dengan menyambangi kegiatan ibadah umat kristiani di gereja desa Purwodadi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Minggu (26/05/2019) pagi.

Menggunakan sarana KBM backbond anggota Polsek Sragi senantiasa berusaha menjaga stabilitas kamtibmas melalui patroli kewilayahan untuk menyambangi rumah ibadah gereja Kerasulan Baru yang berada di desa Purwodadi yang secara rutin menggelar acara ibadah kebaktian rutin setiap hari minggu pagi pukul. 08.30 Wib sampai dengan 11.00 Wib.

Kegiatan patroli kewilayahan setiap hari minggu dilaksanakan sebagai rutinitas anggota piket jaga siang Polsek Sragi untuk menyambangi sekaligus memberikan pengamanan selama kegiatan ibadah umat kristiani berlangsung sampai dengan selesai, hal semacam ini dipandang perlu untuk dilaksanakan untuk menjamin suasana toleransi antar beragama di wilayah Sragi tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan ibadah kebaktian rutin pada hari minggu ini di pimpin langsung oleh Pendeta bapak Wardai dengan tema “Roti Hidup Yohanes 6 ayat 51” jumlah jemaat kurang lebih 37 orang warga masyarakat Sragi dan sekitarnya. Aiptu Jirna beserta seluruh anggota Polsek Sragi berharap melalui kegiatan rutin ini bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah maupun yang sedang beraktifitas, serta tetap terjaganya suasana toleransi antar umat beragama yang aman, damai, dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed