oleh

Menjaga Stabilitas Kamtibmas Dua Personel Polsek Kajen BLP

Polres Pekalongan – Untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen agar tetap aman dan terkendali, dini hari ini dua Personel Polsek Kajen Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H dan Aiptu R Untung BS yang sedang melaksanakan dinas malamĀ  berangkat melakukan blue light patrol menuju jalan-jalan yang sepi dan rawan terhadap pembegalan dan penjambretan di malam hari, serta menuju objek vital dan permukiman penduduk, Sabtu (20/07/2019) dini hari.

Dengan menggunakan KBM dinas backbond, kedua personel senior dari Polsek Kajen mendatangi keberbagai tempat dan objek vital yang ada di wilayah Kajen, seperti sekolahan, balai desa, pasar Kajen, perkantoran, perbankan, toko swalayan, SPBU dan tempat tempat rawan lainnya.

Ketika berada di SPBU dan di swalayan Aiptu Untung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas dan pelayan yang berada di SPBU dan di swalayan untuk selalu menjaga dan mengamankan barang dan uang hasil penjualan yang disimpannya, agar aman dari tindakan perampokan dan apabila ada orang yang dicurigai segera melaporkan ke Polsek Kajen, himbau Aiptu Untung.

Dan setelah kedua personel senior tersebut tuntas menyambangi keberbagai objek vital dan permukiman penduduk dan kedua personel menyatakan bahwa selama melakukan kegiatan blue light patrol diwilayah Kajen aman, kedua personel kemudian kembali ke mapolsek untuk melaksanakan tugas selanjutnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed