oleh

Menjaga Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Sholat Jumat Di Desa Binaan

-Plsek Sragi-110 views

Polres Pekalongan – Demi menjalin serta menjaga tali silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaan Aipda Agus. S selaku Bhabinkamtibmas desa Sipait beserta anggota Polsek Sragi melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid Darul Sa’adah di dukuh tausit desa Sipait Kecamatan Siwalan, Jumat (22/03/2019).

Selaku umat beragama yang taat ibadah sholat merupakan sebuah kebutuhan setiap umat manusia, maka pada kesempatan kali ini Aipda Agus beserta anggota Polsek Sragi melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid desa Sipait.

Disamping melaksanakan ibadah sholat jumat berjamaah Aipda Agus juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga toleransi kerukunan umat beragama mencegah maraknya berita hoaks dengan tema isu agama yang bisa berdampak memecah belah kerukunan umat beragama.

Selanjutnya juga disampaikan menjelang diadakannya pemilu serentak 2019 warga masyarakat juga dihimbau tetap menjaga suasana politik tetap aman dan kondusif, perbedaan pilihan dalam dinamika politik merupakan hal yang wajar jangan dijadikan perpecahan diantara warga masyarakat desa Sipait.

Selaku tokoh agama desa Sipait bapak H. Wahyudi menyambut baik dengan respon positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Agus bersama anggota Polsek Sragi lainnya, semoga kegiatan yang secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed