oleh

Menjaga Kenyamanan, Polsek Talun Amankan Hiburan Orgen Tunggal Era Music

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta untuk mencegah kerusuhan, anggota Polsek Talun Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan penyelanggaraan hiburan Orgen tunggal Era music dalam rangka pernikahan di Dk. Bangun Lor Desa Donowangun, Kecamatan Talun, Kab. Pekalongan, Kamis (22/11/2018).

Anggota Polsek Talun dibantu dengan pam swakarsa desa setempat melaksanakan kegiatan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang datang menikmati hiburan yang disediakan oleh tuan rumah bapak Tinggal.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Anggota Polsek Talun bertujuan agar tidak terjadi kerusuhan yang sering terjadi antar pengunjung, hal tersebut biasanya disebabkan para pengunjung mengkonsumsi atau sudah terpengaruh oleh alkohol. Namun dengan kehadiran anggota Polisi kejadian tersebut dapat diantisipasi dan tidak ditemukan adanya minuman keras yang dibawa oleh penonton.

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro S.H menegaskan setiap masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan berupa hiburan masyarakat, harus memberitahu pihak Kepolisian agar anggota bisa hadir untuk memberikan pengamanan untuk mengantispasi kerusuhan.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed