oleh

Menjaga Kebugaran Stamina dan Memperat Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Bojong Olahraga Bersama

Polres Pekalongan- Stamina adalah hal yang mutlak dimiliki oleh para Personil TNI Polri, Kegiatan olahraga rutinpun mulai digalakan pagi pada hari Jum’at olahraga diisi dengan bermain badminton bersama di GOR Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jum’at(03/06/20).

Dimulai pada pukul 07.30 WIB yang diawali dengan pemanasan masing masing personil dan dilanjutkan olahraga bulutangkis, yang juga diikuti oleh Danramil Bojong dan anggota  koramil Bojong , olaharaga dapat mempererat sinergitas dan diharapkan Polsek Bojong dan Koramil Bojong semakin solid,  olahraga sudah menjadi program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan stamina tubuh para personil Polsek dan Koramil Bojong.

Semua anggota sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga Badminton selain menjaga kebugaran juga merefresh dengan rutinitas  kedinasan, dengan dilaksanakan kegiatan olahraga tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh pronil Polsek maupun Koramil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, juga daya tahan tubuh guna mendukung dalam melaksanakan tugas tugas kedinasan.

Disamping itu juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa personil Polsek dan Koramil Bojong dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari, Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed