oleh

Menjaga Kamtibmas Pasca Pilkades, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Toga, Tomas Dan Tokoh Pemuda

Polres Pekalongan  – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar stabil pasca pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Pekalongan 2019, Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, SH memerintahkan anggota nya agar rajin sambang ke desa.

Kanit Binmas, Bripka Deni dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap menerjemahkan perintah Kapolsek dengan menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan kegiatan itu sudah seperti rutinitas biasa, Minggu (17/11)

Pada kegiatan bersilaturrahmi tersebut Kanit Binmas Polsek Karangdadap ditemui oleh tokoh masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan agar selalu tercipta aman, tertib dan kondusif.

Selanjutnya, “setelah selesai diselenggarakannya kegiatan pilkades di mohon agar tokoh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap mengutamakan perdamaian, persaudaraan dan kerukunan. Kemudian kelompok yang merasa menang jangan melakukan konvoi, pawai maupun arak-arakan yang dapat memprovokasi kelompok lainnya,” kata Bripka Deni.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed